Senin, 28 November 2011

Mempertanyakan Kredibilitas Skyper 8 Group (CJbux, SkyperPTC, PTCsky)


Lagi, dunia per-PTC-an diterpa badai. Kali ini admin Skyper 8 yang menaungi 3 PTC sekaligus ; CJbux, SkyperPTC dan PTCsky, tengah diguncang isu personal yang kurang sedap. Isu personal ini jelas berimbas pada kelangsungan PTC-PTC besutannya.

Saya sendiri tidak tahu darimana isu ini bermula, yang jelas saya mendapatkan informasinya pertama kali dari forum Kaskus. Di thread yang berjudul "Skyper8 (CJbux, SkyperPTC, PTCsky) Penipu" dikatakan oleh seseorang dengan username "hendrasudiro" bahwa pemilik Skyper 8 adalah penipu dan telah menipu dirinya dengan modus penjualan Ebook. Untuk lengkapnya liat aja langsung di TKP.


Keraguan makin menjadi waktu saya "travelling" ke EMS , disitu saya mendapatkan informasi tambahan yang sama mencengangkan. Tuduhan yang sama muncul disalah satu thread di EMS. Di thread berjudul "Skyper8 Admin Scam" oleh seseorang dengan username "ajayp" melontarkan tuduhan yang sama. Dan tampak juga sang tertuduh "Skyper 8" melakukan pembelaan atas tuduhan yang dilontarkan.

Terlepas dari konflik diatas, dan tanpa memvonis salah atau benarnya, dengan beredarnya isu ini maka kita dituntut untuk lebih waspada. Saran saya sih jika ada diantara Anda yang ingin berinvestasi disalah satu PTC yang berada dibawah naungan Skyper 8, lebih baik tahan dulu dana Anda sampai semua terlihat jelas "siapa lawan - siapa kawan". Bagi Anda yang sudah invest, ya banyak-banyak berdoa aja mudah-mudahan isu yang beredar tidaklah benar. 



Catatan : salah satu PTC dibawah Skyper 8 (CjBux) malah sudah dinyatakan Scam.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review